Jumat, 26 April 2013

Tips Berkendara Aman dan Nyaman

Tips Berkendara Aman dan Nyaman - Hi Sobat BagusPost Blogs,Artikel kali ini saya akan share tentang agar aman berkendara,Keamanan menjadi faktor yang nomor satu dalam berkendara,Jika semua semua komplit maka berkendara akan aman-aman saja.Masih banyak diantara kita yang menyelepekan Helm,Karena tujuan jarak dekat helm di diabaikan begitu saja.Hal ini jangan sampai anda lakukan mulai sekarang,Karena semakin tahun angka pengguna kendaraan semakin bertambah maka semakin bertambah pula angka kecelakaan.Jika agan belum tau tips-tips cara aman berkendara saya akan bagi-bagi tipsnya,Yuk simak Tips Berkendara Aman dan Nyaman :

1.Anda Harus Dalam Keadaan Kondisi Yang Sehat

Ini yang pertama,Diberitakan sebelumnya 26 April 2013 indonesia berduka atas meninggalnya Ust.Jeffry atau dipanggil UJE telah pulang ke Ramatullah.Semoga diterima disisinya amin.Dari informasi yang admin dapatkan Ust.Jeffry kecelakaan dalam keadaan tidak enak badan,Mungkin ini adalah pemicu Ust.Jeffry hilang kendali sehingga Moge Ust.Jeffry menabrak pohon di kawasan Jl.Pondok Indah.Nah kita harus mengambil hikmah dibalik semua ini,Jika kita ingin melakukan perjalanan jauh kita harus melihat kondisi kesehatan kita.Oke jika paham kita lanjut ke point nomor 2.

2 .Pakai HELM Anda

Sangat diperlukan anda menggunakan helm untuk melindungi kepala anda sekaligus mematuhi aturan lalu lintas.Karena jika kita tak memakai helm kemungkinan besar ada krikil terhampas lalu akan mengenai kepala agan.Ini banyak yang terjadi lho.Hehehee.Jadi waspada.

3.Konsentrasi Saat Berkendara

Ini juga perlu agar anda selamat sampai tujuan jangan sampai pikiran anda kemana-mana,Jika anda mempunyai masalah atau apalah jangan sampai kepikiran waktu dalam perjalanan ini khusus sopirnya.Hehehehehe.

4.Jangan Ngebut-Ngebut Ya

Aduuhh dimana sihh yang nggak ngebut,Pasti akan ngebut,Admin sendiri suka ngebut sih tapi ga pernah melewati batas.Dan juga jangan memotong jalan waktu belokan ini sangat rawan sekali.Jika mau motong jalanan untuk nyalip mending liat dulu di depan ada kendaraan lain apa nggak.Kalau motong jalanan pas di depan ada truk wahh bisa berabe nihh urusannya.

Lainnya juga kita harus melihat kondisi kendaraan kita,Jika kondisi kendaraan gak memungkinkan mending diperbaiki saja dulu.
Selain tips-tisp di atas,Ada perlu satu hal yang ingin saya sampaikan yaitu "Berdoa ketika mau berkendara" agar kita dilindungi oleh Sang Pencipta.Berdoa itu penting banget lho.

Ini saja corat-coret admin dalam artikel Tips Berkendara Aman dan Nyaman semoga bermanfaat buat kita semua.Amin

5 komentar:

  1. Yang paling sulit biasanya konsentrasi, kadang secara tak sadar kita memikirkan hal2 lain saat berkendara.. Terakhir paling penting juga berdoa, karena sekeras apapun kita berusaha kalo memang kehendakNya kita pasti celaka jua..

    BalasHapus
  2. tambahan sob Jangan Ngantuk yaa .. :D

    BalasHapus
  3. ini yang saya cari cari mas...
    soalnya saya sering berkendara pake motor keluar rumah

    BalasHapus