Kamis, 17 Januari 2013

Trik Seo Trik Cara Agar Dapat 1000 Pengunjung Dalam Satu Hari

Trik Seo kini adalah Trik Seo Trik Cara Agar Dapat 1000 Pengunjung Dalam Satu Hari - Cara mendapatkan pengunjung yang banyak adalah sebuah idaman para blogger semua,Salah satu kesuksesan blog adalah dari visitor,Jika visitor blog kita sudah menumpuk maka secara otomatis dollar akan terus masuk ke kantong anda.Blog yang memiliki visitor banyak cenderung banyak space iklan.Wow.Otomatis banyak peminatnya.Begitupun sebaliknya jika blog kita sepi sama kayak blognya bagusPost,Blog yang sepi cenderung jarang memiliki space iklan kalau blog baru ya wajar saja sob,Karena masih belum beradaptasi di Search Engine,Lalu apa Trik Seo Cara Agar Dapat 1000 Pengunjung Dalam Satu Hari yang ingin dishare,Simak Trik berikut ini :

1.Rajin-Rajinlah Posting

Bila blog kita sepi akan content dan hanya itu-itu saja maka pengunjung akan keluar dari blog sobat,Rata-rata blog yang banyak pengunjung antara 300-500 artikel itu sudah banyak visitornya.Jika sobat sudah kehabisan ide untuk posting maka carilah target di blog lain dengan syarat harus mengedit ulang lagi struktur artikelnya.

2.Blogwalking Adalah Cara Yag Efektif

Yapz benar sekali sob,Untuk menjalin tali silaturahim sesama blogger kita hendaknya berblogwalking sesuai peraturang yang telah ada,Ini pendukung bagi blog sobat jika ingin mencari backlinks gratissss asal berkomentar di Dofollow Blog.

3.Aktif diberbagai Forum

Alternatif untuk mencari backlinks maka lain lagi dengan salah satu trik ini,Sobat bisa aktif di forum bisa dengan membuat thread dengan membuat link mengarah ke blog sobat,Seperti halnya berkomentar di thread lain,dll.Alangkah lebih bagusnya kita bergabung di forum dofollow.

4.Membuat Dummy Blog

Sudah saya jelaskan diartikel sebelumnya bahwa dummy blog mendorong posisi blog kita dengan posisi yang layak,Banyak untuk membuat blog dummy seperti halnya Web 2.2.

5.Rajin-Rajinlah Posting Ke Jejaring Social

Hal ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya top banget,Sobat bisa bisa mempromosikan ke grup blogger di facebook maupun di twitter.Minimal promosi 3x sehari untulendapatkan hasil yang maksimal.

6.Submit Ke Bookmarking

Sudah menjadi andalan bagibpara blogger untuk mendapatkan backlinks dan posisi terbaik.Sobat bisa mengsubmit ke http://lintas.me,http://infogue.com,dst.Ingat ya update ke social bookmarking yang dofollow.

Tamaban nih jangan anggap ngeping itu hal sepele karena dengan ngeping url kita bisa terdeteksi dengam baik,Dan juga jangan lupa berdoa ya sob,Sekian artikel tentang Trik seo Trik Cara Agar Dapat 1000 Pengunjung Dalam Satu Hari semoga bermanfaat.Amin

12 komentar:

  1. Hmmm.... Bagi saya lumayan berat untuk ke arah sana 1000 pengunjung dalam sehari.. Dengan usaha keras tidak ada yg mustahil tentunya ya

    BalasHapus
  2. artikel yang sangat bermanfaat mas bro ...jgn lupa berbagi koment di www.haztak21.blogspot.com "saling berbagi itu indah loh mas bro" :D

    BalasHapus
  3. Terima Kasih Atas Tipsnya Gan.. :)
    komentar Balik ya..

    BalasHapus
  4. susah,benar-benar susah sob mendapatkan 1000 jangankan 1000 seratus saja ngek-ngekan.thks infonya.

    BalasHapus
  5. ini ni, artikle yg sangat memacu semangat kita semua dalam kegiatan Blogger.
    sangat bermanpaat Gan. makasih banyak informasinya, selamat mlm Gan.

    BalasHapus
  6. Salam Blogger
    Nice Blog, Nice info...
    visit me back donk : whatskpop.blogspot.com
    sy buat blog itu krn tugas kuliah
    saling follow donk, sekalian ma social medianya jg..

    Plisss..thx

    BalasHapus
  7. wah dari seluruh saran di atas blum ada satu pun yg saya lakukan. Makasih infox

    BalasHapus
  8. Mantap mas, thanks ya :D Salam bloggers

    BalasHapus
  9. Wah gan ada trik lbh jitu dari d atas gk gan?? Soalny srg ane cob alhasil visitor gk lbh dr angka 5 rts..

    By www.masfim.com

    BalasHapus
  10. Salam..
    Postingan yang sangat bermanfaat, terus update postingan yang bermanfaat ya sobat.. Dan Jangan Lupa Berkunjung Juga Ya Di Putra-Community | #14 . Terimakasih.

    BalasHapus