Kamis, 17 Januari 2013

Trik Seo Cara Menulis Artikel Blog Yang Professional

Trik Seo Cara Menulis Artikel Blog Yang Professional-Gimana sih cara menulis artikel yang professional itu,Sehingga enak dibaca oleh pengunjung.Mungkin sobat masih bertanya-tanya dengan hal ini.Jika sebelumnya sobat belum tahu langkah-langkah menulis artikel yang professional maka seharusnya sobat belajar mulai sekarang.Artikel yang professional cenderung memiliki nilai yang tinggi bagi pembaca blog.Trik Seo Cara Menulis Artikel Blog Yang Professional

1.Menggunakan Bahasa Yang Baku

Hal ini menjadi hal penting jika sobat ingin menyampaikan sesuatu dalam artikel,Jika sobat menggunakan kata "Gan,Kamu,dll" Maka seharusnya sobat berhenti mulai sekarang dan pakailah sebagai contoh "Sobat,Anda" sehingga memiliki rasa menyapa bagi para pengunjung blog sobat.

2.Sisipkan Gambar Dalam Artikel

Jika ingin artikel lebih menarik sobat harus menyisipkan gambar,Bukan hanya untuk menarik saja namun untuk memberikan keterangan yang pas untuk artikel,Berilah "ALT Tag Gambar" biar lebih friendly.

3.Artikel Panjang

Artikel yang panjang akan selalu membidik kata kunci,Artikel ya harus to the point saja itu pun dah bagus daripada artikel yang berbelit-belit.

4.Gunakan Kata Kunci Didalam Artikel

Gunakan kata kunci dan frase kata kunci Sekarang bagian paling sulit dari menulis untuk tujuan SEO:
penempatan kata kunci dan kepadatan kata kunci . Jika Anda menulis sebuah artikel untuk SEO,kata kunci harus dipertimbangkan. Untuk memilih kata kunci utama, memutuskan apa
kata dan frase peselancar web cenderung untuk mengetik dalam pencarian untuk menemukan artikel seperti milik Anda.

5.Judul Artikel Yang Menarik

Setiap artikel SEO harus memiliki struktur yang
komprehensif dan mencakup judul,pendahuluan, tubuh, dan kesimpulan. Membuat judul menarik, judul dan subpos berguna untuk menarik pembaca dan crawler mesin pencari. Jangan lupa untuk menempatkan kata kunci dalam judul headline dan sub judul.

Mudah-mudahan artikel tentangTrik Seo Cara Menulis Artikel Blog Yang Professional buat kita semua.

10 komentar:

  1. Tips menulis artikelnya sangat bermanfaat buat ane, thanks.

    BalasHapus
  2. Sebuah artikel dengan ulasan yang sangat menarik & juga bermanfaat..

    Saya sangat setuju dengan ulasan di atas, untuk membuat artikel di web/blog memang sebaiknya di tulis & di persiapkan secara profesional agar informasi yang akan kita sampaikan bisa di terima dengan baik oleh pengunjung, selain itu menulis artikel juga harus sesuai dengan teknik" yang di anjurkan dari segi SEO agar berpotensial menjaring pengunjung dari search engine..

    Terima kasih sobat atas masukkannya..

    BalasHapus
  3. thanks atas infonya bro kunjungan baliknya ya www.naufalthedarkness.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Saya kurang sependapat dengan saran yang no 1.

    bagaimanapun, disanalah ciri khas akan terbentuk. sah-sah aja kalo misalnya menggunakan kamu dalam sebuah artikel, lha wong bukan untuk berita juga kok. malah saya agak risih dengan kata ganti sobat.

    lagian bahasa yang nggak baku itu merupakan gambaran emosi, yang bisa membuat tulisan terkesan lebih hidup. kalo berbicara soal berita atau trik dan tips sih masih gpp kalo bahasanya baku banget. kalo tentang tanggapan tentang suatu masalah?

    BalasHapus
  5. sangat bermanfaat infonya... thx ya...

    BalasHapus
  6. artikel seperti ini yang saya butuhkan, dan penggunaan bahasa seperti artikel ini yang sangat saya sukai,hehe..
    saya sebenarnya pernah akan membahas hal ini, sepertinya akan menjadi diskusi yang menarik.

    BalasHapus
  7. bermanfaat sekali posting nya mas...apalagi buat saya yang baru..belajar soal Seo..
    terima kasih ya mas :)

    BalasHapus
  8. untuk membuat artikel di web/blog memang sebaiknya di tulis & di persiapkan secara profesional agar informasi yang akan kita sampaikan bisa di terima dengan baik oleh pengunjung, selain itu menulis artikel juga harus sesuai dengan teknik" yang di anjurkan dari segi SEO agar berpotensial menjaring pengunjung dari search engine..

    BalasHapus