Selasa, 16 April 2013

Trik Internet XL Bebas 16-17 April 2013

Trik Internet XL Bebas 16-17 April 2013-Hi kawan BagusPost,Kali ini saya akan share tentang trik gratis xl bebas.

XL terkadang terkenal dengan boros data / kuota.Jadi kita tidak akan cukup untuk internetan secara ria.Tapi tenang saja disini
saya akan berikan triknya biar bisa internetan gratis. Trik Internet Gratis XL Bebas 13-14 April 2013 saya dapatkan dari teman saya,Dan semoga ini trik bisa work.Yuk simak :

Apn= Internet
Proxyo= 203.186.89.166
Port= 80
Homepage= http://www.xlgprs.net

semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. waduh..di tempat saya belum ada jaringannya sobat. cuma di tempat2 tertentu saja hehehe

    tapi makasih nih dah berbagi, pasti para pengguna XL sangat terbantu nih..

    BalasHapus
  2. ciyus nih om???
    yang smart pren ada nggak nih? :D

    BalasHapus
  3. sama seperti mas Nady XL di kawasan tempat tinggal saya pun gak ada jaringanya gan.

    BalasHapus