Minggu, 31 Maret 2013

Manfaat Madu Untuk Wajah Kita

Manfaat Madu Untuk Wajah Kita-Bahan Alami akan meringankan resiko kita terkena penyakit kulit daripada bahan-bahan kosmetik,Saya yakin 100% menggunakan bahan alami untuk perawatan wajah memang tidak ada efek samping maaf saja saya tidak melarang sobat menggunakan bahan kosmetik alami memanf begitu keadaannya.Berbicara tentang Madu,Biasanya jika madu untuk campuran jamu sekarang anda yang mencoba untuk obat luar,Banyak sekali manfaat madu di antaranya :

1. Madu untuk membersihkan wajah

Caranya sangat mudah campurkan saja 1 sendok makan madu, 1 putih telur, 1 sendok teh gliserin (dapat diperoleh di apotik), dan 1
sendok teh tepung terigu. Kedua, Campur hingga rata kemudian oleskan pada
wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

2. Madu sebagai pelembab wajah

Caranya Campurkan 2 sendok makan madu dan 2 sendok makan susu, aduk
hingga merata. Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk mengatasi kulit kering.

3. Madu untuk penyegar wajah

Langkahnya, campurkan 1 sendok air lemon, 1 sendok teh madu, dan 2 putih telur. Lalu aduk hingga merata,kemudian oleskan pada seluruh kulit wajah dan leher.Diamkan selama 15 menit,bilas dengan air hangat,kemudian keringkan dengan handuk sambil tepuk-tepuk perlahan. Cocok untuk kulit normal yang cenderung berminyak.

4. Melembabkan bibir

Fungsi madu disini untuk menghindari kulit bibir agar tidak pecah-pecah,melembaabkan bibir, juga melembutkan bibir. Oleskan madu dan lakukan ketika menjelang tidur malam sebara rutin.

5. Madu untuk scrub

Cara uni bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara perlahan sekaligus
nutrisi dan menjaga kelembaban kulit. Caranya,
campurkan 1 sendok makan kaolin, 1 sendok teh tepung biji gandum, 1 jumput tepung
kayu manis, dan 1 sendok makan madu. Lalu oleskan pada wajah dan leher,kemudian gosok dengan gerakan melingkar. Jangan lupa bilas dengan air hangat.

Nah itulah artikel tentang Manfaat Madu Untuk Wajah Kita semoga bisa dipratekan langsung.

1 komentar: