Minggu, 31 Maret 2013

Cerita Lucu : Nemu Dompet

Dara : ‘‘Don ini dompet kamu
bukan...???’’ *(sambil ngasih
dompet)*

Don : ‘‘Iya benar, kemarin dompet saya hilang... Ketemunya dimana Raa...???’’

Dara : ‘‘Situ di bawah pohon...!!!’’ * (sambil nunjuk)* Akhirnya dompetnya diterima Don, dibuka, diperiksa, dan nggak ada
yang hilang, uangnya masih ada.

Don : ‘‘Nggak ada yang hilang Ra...Semuanya komplit... Cuma kemaren duitnya seratus ribu selembar... Tapi ko'k sekarang jadi sepuluh ribuan sepuluh lembar...!!!’’ *(sedikit bingung)*.

Dara : ‘‘Saya yang tukar Don... *(jawab Dara)* Kemaren juga saya nemu dompet si wawan. Trus saya kasih sama wawan, saya nggak
dapat imbalan, kata wawan nggak
ada uang receh...!!!’’ *(jelas si dara muka polos)*

Don : *&%$#@ *(mlototin dara)*He.. He... He... ;-DD’’
*****
Berbuat baik nggak boleh mengharapkan imbalan, Tapi niatkan ‘‘IKHLAS karena Allah SWT.Kejujuran harus dipakai dalam
kehidupan sehari kita.

1 komentar:

  1. haha, saya jadi sempet ikutan bingung sob sblum smpai slesai baca.
    mmpir nih, lama g maen ksini.

    koment back y dpostq :)

    BalasHapus