Kamis, 21 Maret 2013

4 Manfaat Bila Kita Rajin Bangun Pagi

4 Manfaat Bila Kita Rajin Bangun Pagi-Jangan katakan bahwa bangun pagi dapat membuat anda mengantuk saat beraktifitas di siang hari,Justru bangun pagi akan membuat badan kita fresh.Jika anda mempunyai kebiasaan bangun siang,Hentikan kebiasaan buruk anda,Ini cenderung dimiliki orang yang pengangguran,Saya sendiri beberapa hari ini sering bangun agak sering alhasil ketika jam mata pelajaran kemampuan berfikir saya menurun,Bahkan badan pun sangat lemas karena bangun yang agak siang,Badan sehat ialah orang yang selalu bangun pagi apalagi jika kita yang beragama Islam dengan melaksanakan Sholat Shubuh akan membuat tubuh lebih fit karena dalan gerakan sholat tubuh kita akan bereaksi (bekerja) seperti halnya berolahraga,Bukan hanya itu saja disini saya akan share 4 Manfaat Bila Kita Rajin Bangun Pagi  :

1. Olahraga pagi

Ketika Anda bangun pagi, Anda akan punya waktu lebih untuk berolahraga dan mengeluarkan keringat di pagi hari. Pagi adalah waktu terbaik untuk olahraga karena tubuh lebih segar dan otot-otot telah diberikan waktu untuk beristirahat selama tidur.
Pagi juga merupakan waktu terbaik untuk mendapatkan adrenalin, yang keluar saat
olahraga, sehingga Anda merasa energik sepanjang hari.

2. Sarapan
Kebanyakan pekerja kerap melewatkan sarapan bukan karena terlalu 'sibuk' untuk
sarapan, tapi karena tidak bangun cukup pagi. Anda perlu bangun lebih pagi agar punya waktu lebih untuk sarapan dan menyiapkan kebutuhan sehat di pagi hari.Sarapan adalah makan yang paling penting sepanjang hari.

3. Katakan 'tidak' untuk stres

Hormon stres bisa menyebabkan berbagai penyakit kronis dan juga melemahkan sistem saraf. Jika Anda bangun lebih pagi, Anda
akan dapat mengelola waktu sedemikian rupa sehingga dapat meminimalkan stres.

4. Suasana hati selalu baik

Orang yang bangun pagi cenderung lebih kecil mengalami perubahan suasana hati di pagi
hari atau yang disebut 'early morning blues'. Bangun pagi akan membuat Anda selalu berada dalam suasana hati yang baik. Hal ini tentu akan membantu meningkatkan produktivitas kerja.

Sudah tahukan 4 Manfaat Bila Kita Rajin Bangun Pagi,Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua.

3 komentar:

  1. bangun pagi ternyata sangat bermanfaat ya mas :)

    Come back http://alvincelebration.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mantep, tapi kalo udah pengangguran itu susah bro kayak temen ane ahaha

    BalasHapus
  3. tips yang sangat diperlukan untuk manusia,beginilah memang caranya hidup sehat.terima kasih atas tipsnya.

    BalasHapus