Sabtu, 12 Januari 2013

Domain TLD Juga Bisa Dihapus Google

Domain TLD Juga Bisa Dihapus Google-Domain TLD bisa dihapus Google karena terdapat juga Spam seperti halnya blogspot.com.Isu Domain TLD saya dapat dari beberapa website berbasis Domain TLD,Dan juga saya mengunjungi web untuk blogwalking dan ternyata blog tidak ditemukan.Bingung mencari informasi,Mengapa domain TLD juga bisa dihapus oleh google?Saya melakukan beberapa Searching dan benar dugaan saya bahwa Domain TLD terhapus karena terdapat aksi pelanggaran.
Dibulan Desember 2012--»Januari 2013 terdapat 10 kasus penghapusan blog bahkan lebih,Pendapat dari beberapa blogger blog dihapus karena (Terlalu banyak iklan,Spam Berlebihan,Content porno,dst).

Banyak Pengguna Blogspot Pindah Ke Wordpress itu yang sering saya dengar,Mereka berbondong-bondong untuk belajar wordpress lebih dalam lagi serta bagaimana kinerja seo di wordpress,Kelemahan wordpress di banding dengan blogspot adalah banyak content premiumnya serta penulisan yang amat sulit.Pernah saya menanyakan kepada jasa pembuat blog,"Apakah enah pakai wordpress?" Beliau pun menjawab dengan satu kata yaitu "Enak".Lebih berpikir dalam lagi!Upgrade blogspot ke wordpress pun sangat sulit sekali dan tidak membutuhkan waktu yang sebentar karena saya sudah pernah mencoba wordpress.

Blogspot Rawan Penghapusan,Bagaimana Dengan Wordpress?Sama saja mas bro,Tapi wordpress tidak sekejam blogspot yang terus menghapus blog pengguna,Kita sebagai pengguna blogspot tidak boleh takut hal ini,Kita bisa membersihkan blog kita?Maksudnya membersihkan diaini bukan membersihkan menghapus content namun dengan cara "No Blog Iklan",Padahal dengan iklan banner itu adalah satu-satunya penghasilan ngeblog.Anda kira-kira sendiri deh sob blognya!hehehe.

Penjelasan tentang Domain TLD Juga Bisa Dihapus Google,Mudah-mudahan memberikan arahan buat kita semua.Sukses selalu.


16 komentar:

  1. oh begitu ya sob,thks infonya.
    untuk menambash tali persahabata yg lebih erat nari kita salling follow sob

    BalasHapus
  2. saya rasa semua domain bisa aja dihapus kalo emang terbukti melanggar,,hehe,,akun saya ini juga pernah di banned google lho,,tapi untung masih bisa saya ambil lagi melalui proses negosiasi dari pihak google,,hehe...

    BalasHapus
  3. wah, jadi takut nih gan,.
    yang domain TLD aja bisa ke hapus, apalagi yang cuma blogspot doang.,

    BalasHapus
  4. Waduh2,,,
    makin hari,
    makin ketat aja nih peraturannya,...!!!

    BalasHapus
  5. nyimak gan.., thx infox ya..., happy blogging *smile

    BalasHapus
  6. klo g menlanggar ktentuan jg gpp sob, hhe

    BalasHapus
  7. ane malah dulu pengguna wordpress gan, lebih tepatnya yang selfhosting emang optimasinya bagus dan gak bakalan di utik2 isi blognya oleh google tapi butuh dana yg lebih buat beli hosting domain dsb.. maka dari itu saya pindah blogger lumayan kalo cuma buat posting2 artikel doank mah bisa lebih irit gratis selamanya

    BalasHapus
  8. wah harus tetap berhati-hati donk sobat.. hmm...saya baru tau nih.. makasih informasinya sobat.. sukses selalu ya..?

    BalasHapus
  9. kalo gitu harus waspada dan hati hati dong, makasih Gan pemberitahuannya met sore Gan

    BalasHapus
  10. was was jga ya jd pengguna blogspot

    BalasHapus
  11. mangkanya gan, yang bloggnya kebanyakan Iklan mending di kurangin aja lha..

    BalasHapus
  12. blog aq juga sempat dihapus beberapa minggu lalu tapi alhamdulillah bisa aktf kembali,,
    mungkin google salah tangkap, makanya blog aq di lepaskan..hehehe

    BalasHapus