Selasa, 22 Januari 2013

Cara Aman Tukar Link

Cara Aman Tukar Link-Bagaimana Cara Aman Betukar Link?Atau lebih dengan dengan Link Exchange,Tukar link memang sudah menjadi kebiasaan bagi para blogger,Karena dengan bertukar link blog kita akan mendapatkan backlinks dan juga bisa membantu menaikkan visitor blog.Sepertinya Tukar Link Tidak Efektif Lagi!!!!!Entah mengapa banyak teman-teman saya yang bilang begitu,Pendapat saya sendiri bahwa Tukar Link tidak menghasilkan apa-apa bagi blog kita karena link kita yang terpasang di blog target sering kali di delete tanpa sepengatahuan kita,Nah terus Bagaimana Cara Aman Tukar Link :

1.Sebelum melakukan Tukar Link cobalah dulu izin kepada administrator,Jangan sering kali memasang link url target tanpa konfirmasi artinya jika administrator meminta pasang terlebih dahulu link target sebaiknya jangan,Cobalah hubungi pemilik blog entah lewat komentar ataupun yang lainnya,Dan sepakati bersama.Nah car ingin mengatasi kecurangan saat bertukar links.

2.Cek Url blog sobat setiap hari,Maksudanya sobat perlu tinjau lagi Url sobat di url target,Cara ini untuk mencegah kecurangan saat saat tukar link.

3.Jangan tukar link yang site porn* karena ini dianggap spam,Menempatkan link kita di situs porn* akan membuat google marah,Karena etika mencari backlink masih berlaku loh sob.

Nah bagaimana artikel singkat tentang Cara Aman Tukar Link ,Semoga bermanfaat ya gan.

10 komentar:

  1. tentunya dengan cara diatas agar saling menguntungkan.
    thanks for information :)

    BalasHapus
  2. Ternyata ada juga ya cara aman tukar link... Wah boleh tuh di coba buat yg hoby tukeran link.

    BalasHapus
  3. Tukar link juga menambah backlik dan backfriend hehe :)

    BalasHapus
  4. sip dech sobatt.. tapi sering link kita di taruh pada halamn blog, bukan homepage nya. tapi ya saya biarin saja dech.. g enak mau protes hehehe

    BalasHapus
  5. jengkel gue kalo udah tker link. Eh link kita malah d hapus

    BalasHapus
  6. bagus nie post nya, bisa lebih hati" dalam bertukar link

    BalasHapus
  7. Tukar Link katanya justru paling tidak di sukai oleh mbak Google..Karena dianggap blog kita hanya Link Farm

    BalasHapus