Minggu, 13 Januari 2013

Alamat Situs Untuk Blogwalking

Trik Seo,Cara Blogwalking

Alamat Situs Untuk Blogwalking-Situs Untuk Blogwalking atau anda mencari backlinks untuk kebutuhan blog sobat,Blogwalking Adalah jalin silaturahim sesama blogger tentu akan membawa banyak manfaat buat blog sobat terutama untuk mencari backlinks manfaat dari blogwalking sudah saya bahas post sebelumnya silahkan dibaca.Berbicara tentang blogwalking perlu kita sadari jika blog sobat ingin terkenal atau ingin memperbanyak visitor serta komentar setiap harinya maka kita harus berblogwalking.

Blogwalking sudah menjadi tradisi tersendiri bagi para blogger indonesia yang ingin memajukan blognya,Tapi ingat sobat blogger,Etika dalam blogwalking sangat dibutuhkan karena jika kita sembarangan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu peraturan yang ada di blog kemungkinan besar komentar kita tidak akan direspon/approve,Saya sering menemukan komentar OOT (Out Of Topic) seperti "Makasih gan,Nice post,pertamaxx gan,kunjungi balik ya" hehehe tapi saya sendiri juga pernah seperti sob,Tapi saya sadar sendiri bahwasanya blogwalking itu mempunyai etika dalam penulisan komentar.

Masih di AAlamat Situs Untuk Blogwalking ,Kalau sobat ingin blogwalking tapi harus cari situs dulu sudah saya sedikan nih docsnya,Yang dibuat oleh Limit Post Demi menghemat waktu sobat untuk mencari backlink silahkan » LIHAT DISINI « disana sobat akan menemukan situs-situs yang Comment Friendly artinya jika sobat berkomentar Insya Allah akan visit back.Disana sobat juga bisa mengedit docs nya,Asal Pembuatnya itu jangan dihapus.Mudah-mudahan bermanfaat ya sob Alamat Situs Untuk Blogwalking .


14 komentar:

  1. Wah, kreatif juga ya. , . Hehehe

    BalasHapus
  2. mantap dech sobat.. ijin melihat alamat alamatnya ya sobat...? tenk's

    BalasHapus
  3. meluncur nii kang secepatnya.. makasii infonya kang :)

    BalasHapus
  4. trmkasih sobat,,infonya bermanfaat..

    BalasHapus
  5. Langsung cek ke TKP alamat blogwalkingnya sob...

    BalasHapus
  6. asiik, wacana bagus untuk BW nih. saya udah ke TKP, saya cek satu2, yuhui Mas

    BalasHapus
  7. memang sangat menunjang sekali Gan buat blog kita kalo kita sering melakukan Blogwalking.
    makasih bangat Gan atas pencerahan dan solusi nya, dan pastinya ini sangat bermanpaat Gan.
    sukses selalu dan selamat sore Gan.

    BalasHapus
  8. ternyata ada disini toh link docs saya hehehe :D

    makasih telah nge share ini mas :D

    BalasHapus
  9. Langsung ke TKP untuk melihat alamat-alamat situs .

    BalasHapus
  10. Berkunjung nih bang sip banget artikelnya bang,langsung meluncur..hahahayyyy

    BalasHapus
  11. Sob maaf saya agar mengkomentari tentang warna tulisan anda. Agak di gelapin sob tulisannya, kurang kelihatan saya membacanya.

    terlalu terang sob, jadi silau saya membacanya. maaf sob demi kamajuan blog anda juga.

    BalasHapus
  12. Sip gan, Blogwalking memang penting, tapi harus ada etikanya juga.. ^_^

    Salam Blogwalking...!!!!

    BalasHapus