Minggu, 06 Januari 2013

3 Social Bookmark Untuk Berburu Backlink

3 Social Bookmark Untuk Berburu Backlink -  Social Bookmark sudah menjadi hal yang sangat penting yang ingin mendapatkan sebuah Backlinks,Disisi lain untuk mendapatkan backlinks itu sangatlah tidak susah,Hal ini saya buktikan ketika saya submit artikel ke Social Bookmark,Alhasil blog saya mendapatkan ribuan backlinks walau hanya dapat 1000 backlinks misalnya,Patut di syukuri,Mencari backlinks yang berkualitas memanglah sulit sehingga dibutuhkan tingkat kecermatan yang sangat baik.Pernah kah anda mencari backlinks melalui Backlinks Generator,Apa efek samping dari Backlinks Generator?Efek dari Backlinks Generator adalah blog kita di benci oleh Google,Sebab Backlinks Generator adalah suatu bot khusus untuk menjalankan suatu link.

Masih di 3 Social Bookmark Untuk Berburu Backlink , Sekarang kita kembali ke topic pembahasan,Jika anda sedang mencari Social Bookmark,Carilah yang benar-benar berkualitas bagi blog sobat,Karena hal ini sangatlah penting bagi kemajuan blog sobat.Tips untuk mencari backlink : Pastikan Social Bookmark tersebuat mempunyai Pagerank,Minimal 2/9 itu sudah sangat bagus,Lanjut... pilihlah Sosbok yang mempunyai alexa baik,Karena rata-rata kemaksimalan sebuah sosbok itu di alexa (Rank 400rb kebawah) itu sudah lumayan bagus.Itu saja point penting bagi kita?Apakah submit artikel berkali-kali?Hal ini tidak menjadi masalah asal jangan melakukan secara cepat,Nanti akan diduga melakukan tindak spam.
Oke saya akan share Social Bookmark :

» LINTAS BERITA

Lintas Berita atau juga disebut Lintas.me,Sebuah Social Bookmark yang saat ini sedang booming untuk mengsubmit artikel ke dalam situs tersebut,Social Bookmark itu sudah menjadi langganan saya setiap saat jika ingin melakukan update artikel.Tapi ingat jangan mengsubmit artikrl yang sama,Jika anda melakukan update artikel yang sama keterangan yang ada di Lintas.me akan bertuliskan "Oopss" artinya dilarang untuk mengsubmit.Apakah ngerti?Oke saya jelaskan,Contoh :
Pada hari selasa misalkan sobat mengasubmit dengan url http://baguspost.blogspot.com/situs-populer.html (Jika keterangan sudah sukses maka sudah tersubmit)
Pada hari rabu sobat mengsubmit lagi dengan link artikel yang sama seperti diatas maka keterangannya adalah "Opps" berarti tidak dibolehkan.You ubderstand plend :).

» POPULERKAN

Situs Social Bookmark berbasis dofollow,Sebetulnya sama dengan Lintas.me kalau populerkan.com itu cara submitnya yang berbeda,Kalau di Lintas.me hanya memasukkan links artikel langsung otomatis keluar deskripsi artikelnya,Kalau di Populerkan.com tidak sama,Harus memasukkan secara sistem manual.Dan itu pula anda juga mendapatkan dukungan backlinks dari social bookmark tersebut.Ha ini telah saya coba yang kesekian kalinya,Terbukti menghasilkan backlinks apalagi berbasis dofollow.

» INFO GUE

Kekurangan di infogue.com ini cara registrasinya yang paling ribet,karena harus ngisi form ini dan itu.Cara submitnya sama seperti Populerkan.com,Jika kita submit di infogue secara otomatis anda akan mendapatkan backlinks juga,Mungkin di infogue nggak kayak di lintas.me yang sangat rame disana bahkan jutaan pengunjubg melihat.

3 Social Bookmark di atas telah saya coba dan menuaikan hasil,Terus submit artikelmu untuk mendapatkan visitor dan backlinks.Sekian dulu artikel tentang 3 Social Bookmark Untuk Berburu Backlink ,Happy blogging and keep smiling,Bye bye :).


25 komentar:

  1. Betul sob alamat di atas ane pun sudah gak asing lagi...dan sangat membantu

    BalasHapus
  2. cik awi: ya mas cik.silahkan di coba

    BalasHapus
  3. sipp...mas.. :) jadi
    perlu berkunjung nih...kesana

    trims ya :)

    BalasHapus
  4. sipp...mas.. :) jadi
    perlu berkunjung nih...kesana

    trims ya :)

    BalasHapus
  5. wah,,,thanks banget sob info nya,,saatnya berburu backlink dulu siapa tau bisa nambah trafik,,,hehe...

    BalasHapus
  6. saya biasa pakai lintas.me sobh. mantap, bahkan lebih cepat terindex di banding artikel aslinya, hanya kurang dari 1 menit.

    BalasHapus
  7. makasih gan info nya.. semoga sukses selalu :)

    BalasHapus
  8. ane masih pake lintas.me, coba populerkan ah.. makasih om

    BalasHapus
  9. wah lumayan nih buat nambah backlink, tapi saya lagi istirahat dari pekerjaan yang berbau seo sobat. lagi nikmatin yang ada saja hehehehe

    BalasHapus
  10. Thx infonya sob.. akan saya coba ketiganya.. :D

    BalasHapus
  11. Nice gan
    Www.sinalnews.blogspot.com

    BalasHapus
  12. cakep gan infonya
    ane pakenya lintas.me

    BalasHapus
  13. top markotop dah gan infonya :D

    salam dari anggota PBI :D

    BalasHapus
  14. info yang bagus mas, sepertinya perlu dicoba nih, trims sudah berbagi

    BalasHapus
  15. Saya Coba Dulu Gan :)
    Mampir Balik Ya..

    BalasHapus
  16. info yang bermanfaat, makasih sobat

    BalasHapus
  17. info yang bermanfaat, makasih sobat

    BalasHapus
  18. terimakasih gan informasinya saya masih newbie..
    .dan saya sudah follow blog agan kalau agan berkenan follow balik yah?

    BalasHapus
  19. gtu ya sob,, ntar ak cba di populerkan
    mkasih tipsnya :)

    BalasHapus