Kamis, 22 November 2012

Trik Internetan Gratis Telkomsel 22 November 2012

Trik Internetan Gratis Telkomsel 22 November 2012,Buat agan semua yang ingin sekali mencoba Trik Gratis Internet ini,Saya akan posting nih tutorialnya,Dan bisa mencobanya.
Trik Internetan Gratis Telkomsel 22 November 2012 saya dapatkan dari teman saya,oh ya trik ini bisa diakses melalui Opera Mini.Yuk langsung saja ke TKP :
Trik Internet Gratis Telkomsel
Terbaru November 2012 :
Setting di HandPhone :
Apn : telkomsel
Proxy : 136.0.61.151
Port : 80
APN : Telkomsel - Intenet - Sesuai
keinginan sobat
Proxy : 121.000.041.245
Port : 80
Setting Opera Mini eXecutioner :
HTTP Primer Server :
http://m.google.com
tanpa : 80
Protokol : HTTP
Yang lain Standar
Nah itulah Trik Internetan Gratis Telkomsel 22 November 2012,Selamat mencoba.

12 komentar:

  1. Bisa di coba nih gan untk mengurangi pengeluaran pulsa he...he...

    BalasHapus
  2. WORK kk thx ya
    bondowoso-jawa.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ternyata memang benar istilah banyak jalan menuju roma kang iia ;) mantap!!!

    BalasHapus
  4. Pas bgt nih, saya pakai Tsel, tp yg edisi Facebook.

    BalasHapus
  5. Kebetulan gue pake telkomsel dan operamini gan.. Jadi langsung bisa tak coba nih

    BalasHapus
  6. Yang pake telkomsel wajib coba.Saya pakai Wifi ini :)

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah menemukan postingan ini
    terima kasih atas triknya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  8. kalo buat modem bisa gk bro..?? hehehe

    BalasHapus
  9. Thanks Udah Sharing

    Salam Silaturahmi Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Darmawan Saputra)

    BalasHapus