Jumat, 16 November 2012

Cara Mengukur Waktu & Loading Blog

Mungkin cara ini yaitu Cara Mengukur Waktu & Loading Blog,Harus kita perhatikan betul,Karena Apa?Karena sebagai penolong visitor blog kita,Seandainya blog kita lelet kayak siput,Jelas-Jelas pengunjung akan kabur tuh..Jangan cuma kualitas artikel saja yang di tingkatkan.BagusPostCOM akan mengpost caranya,Seberapa cepatkah loading blog anda.

Silahkan KLIK DISINI,Ikuti intruksi yang ada disana!

Sedikit tambahan dari saya,Kurangilah widget yang tidak terlalu penting,Berhubung orang indonesia tidak suka yang namanya iklan,jadi jangan dipasang deh kalau gak perlu.Iklan juga memengaruhi kualitas loading blog juga.Sekian artikel tentang Cara Mengukur Waktu & Loading Blog


29 komentar:

  1. nice sob..
    semoga makin sukses..

    BalasHapus
  2. Trimakasih infonya gan Langsung meluncur ke TKP..

    BalasHapus
  3. @Thedragao Blog : ya sob.mksih

    BalasHapus
  4. Prediksi Bola Jitu : ya sob.

    BalasHapus
  5. @Limit Post: berarti itu bagus sob.

    BalasHapus
  6. Nice info sob, follow ke 75 sukses sob , jiks sobat berkenan silahkan di follow back , terimakasih :)

    BalasHapus
  7. Sob,,jangan terlalu banyak kata kunci.Google gak suka loh :)

    BalasHapus
  8. Emang benar sob, semakin ringan semakin kita suka. Ga kelamaan nunggu loading jadinya. . .

    BalasHapus
  9. hihihi bagus juga nih.. :D sekarang aku brapa ya??? dulu sekitar 90-an.. :D

    BalasHapus
  10. Artikel yang menarik Sob. Sukses terus ya. Salam

    BalasHapus
  11. Saya sering menggunakan situs tersebut, guna mengecek kecepatan loading. jika terlalu berat, pastinya ada widget yang saya kurangi. Demi iklan yang mendatangkan dolar :D

    BalasHapus
  12. ow pake google insight ya gan, sip tuh bisa digunakan untuk mengukur kecepatan blog

    BalasHapus
  13. wah punya saya 87 sobat, masih berat dech hahhay makasih infonya..?

    BalasHapus
  14. Mantab pak :)
    Sekalian mau minta kritik dan saran kepada bapak apakah ada widget yang perlu dibenahi pada blog saya?? hehehee.

    salam,

    BalasHapus
  15. habis ganti template blog sya lumayan berat, tpi kok dapet score 91 ya? hehe..

    BalasHapus
  16. Kunjugan Rutin Sobb...

    #Jangan Lupa Kunjungan Baliknya...

    BalasHapus
  17. Yang penting jangan terlalu banyak gambar dan script , otomatis blog akan mudah di load.

    Bagus juga diukur kecepatan load blog kita agar bisa tau performanya. Kalau lambat tentu musti ada yang diperbaiki, entah scriptnya atau gambar di blog.

    BalasHapus
  18. Kalau saya sih senengnya buka blog yang ringan dan tidak banyak gambarnya.

    BalasHapus
  19. cara memaksimalkannya gimana gan?

    BalasHapus
  20. bermanfaat ni...

    oh ia. saya mengundang anda di blogg temen ane
    ada even seru loo yang tidak bisa di lewatkan

    http://www.rieztoshare.com/2012/11/follmnet-event-rieztonews.html


    #ikutan yaaa

    BalasHapus
  21. klo aq sdh pasang scripx pd postingan sy jd klo mau coba gk perlu lg buka web lain..., thx infox ya... *smile

    BalasHapus
  22. saya coba test ternyata loadingnya cukup berat ya

    BalasHapus